Minggu, 25 November 2018

Once Upon a Twist...

75 tahun yang lalu, rumah para babi yang berbentuk batu bata ingin dihancurkan oleh serigala. Serigala itu berhari-hari mencari cara untuk membalas dendam karena sudah membuatnya gagal menghancurkan rumahnya.

“Berhari-hari gue coba  untuk menghancurkan rumah ini dan merusak kehidupan mereka. Akan tetapi, selalu gagal. Jangan sedih, gue akan memakan mereka atau teman-temannya...” kata Serigala.

Pada suatu hari mereka meninggalkan rumah itu dengan tidak mengunci rumah tersebut, tidak  membawa alat menjaga diri dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi. Serigala, yang selalu menunggu 3 babi itu keluar, langsung bergegas ingin membunuh tiga babi tersebut tetapi Goldilocks dan 3 beruang, membantu menyelamatkan dari serigala tersebut.

Mereka berkelahi sampai luka luka dan pada akhirnya, serigala itu pergi meninggalkan mereka. Dengan tidak diketahui dengan yang lain, serigala itu melihat keranjang dengan makanan yang enak dan bau makanan yang unik.

Ia meminta kepada sang perempuan kecil berjumah merah itu tetapi perempuan itu menolak. Jadi serigala itu masuk kerumah 3 babi tersebut dan di dalamnya ternyata ada nenek dari si kecil berjubah merah. Ia sembunyikan nenek tersebut agar bisa dimakan nanti tetapi karena gadis berjubah merah itu sudah mau kerumah tersebut, akhirnya neneknya disembunyikan dulu dan akhirnya berpura pura menjadi nenek tersebut. 

Serigala tidak tahu kalau para babi, beruang, goldilock, nenek dan si kecil berjubah merah itu sudah menyiapkan sebuah tipuan jika di tempat tidur tersebut ada sebuah jaring jaring yang akan menangkap serigala itu.


Akhirnya serigala tersebut tertangkap dan dibawa pergi oleh sang pemburu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar